DBAsia News

Zinedine Zidane Angkat Topi Buat Chelsea, Tak Lupa Puji Kinerja Pemain Real Madrid

DBasia.news – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane angkat topi atas pencapaian Chelsea dan tak lupa memuji kinerja para pemain Real Madrid usai tersingkir dari Liga Champions.

Real Madrid harus mengakhiri mimpinya meraih gelar Liga Champions musim ini. Bertamu ke markas Chelsea, Eden Hazard dan kawan-kawan pulang dengan kekalahan dua gol tanpa balas. Walhasil, agregatnya adalah 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Zidane merasa, Chelsea bermain lebih bagus. Mantan pemain Juventus itu berjanji timnya akan tetap berjuang meraih satu titel lainnya yakni LaLiga.

“Kami bisa mengatakan mereka pantas meraih kemenangan. Kami mencoba, tetapi pada akhirnya mereka berhak lolos ke final. Sejatinya, kami sudah siap tampil di semifinal,” papar Zidane kepada Marca usai laga.

“Kami bisa bangga dengan para pemain ini. Kami telah mencoba dan mencapai sejauh ini. Selangkah lagi dari final.”

“Chelsea telah melakoni pertandingan hebat dan mereka berhak melenggang. Kami harus memberikan selamat kepada mereka,” kata Zidane.

“Saat ini, kami tidak senang. Namun, ketika kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia. Ini adalah momen yang sulit, tetapi besok kami akan berlatih lagi,” imbuh Zidane.

Berikutnya, Real Madrid sudah ditunggu lawan berat lainnya, Sevilla, pada duel lanjutan LaLiga 2020-2021. Saat ini, El Real menempati posisi kedua klasemen sementara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?