DBAsia News

Barcelona Tak Punya Harapan di Liga Champions

DBasia.news – Pedri, bintang Barcelona, mengaku bahwa timnya sudah tak memiliki harapan lagi di Liga Champions, selain berharap ada kejutan di laga Inter Milan melawan Viktoria Plzen.

Blaugrana saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Grup C dengan koleksi empat poin, tertinggal tiga poin dari Inter Milan dan delapan poin dari Bayern Munich.

Berikutnya, mereka bakal berhadapan dengan Die Roten, dan meski raksasa Jerman itu juga belum menunjukkan performa sesolid musim lalu, itu akan tetap menjadi pekerjaan berat buat Tim Catalan untuk menaklukan mereka.

Pedri pun menyadari bahwa situasi Barca di Liga Champions saat ini sangat rumit, di samping mereka wajib meraih kemenangan di dua laga tersisa, mereka juga harus menaruh harapan pada pertandingan tim lain di grup mereka.

“Kami tidak mengharapkan apa yang terjadi pada kami di Liga Champions musim ini. Tapi, itu terjadi seperti ini dan sangat disayangkan,” ujar Pedri dikutip dari Marca.

“Tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang, meskipun kami memiliki sedikit harapan tentang hasil Viktoria Plzen dan Inter… Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Tetapi, kami sadar bahwa ini sangat rumit.”

Pedri menambahkan tentang keajaiban yang ia harapkan: “Selama itu bisa terjadi, kami sangat percaya. Kami tahu itu sangat, sangat sulit untuk terjadi dan kami membutuhkan banyak keberuntungan. Tapi kami harus siap.”

“Meski pun kalah di Liga Champions dan El Clasico, saya pikir Barcelona harus berusaha memenangkan La Liga. Masih ada banyak kompetisi tersisa. Saya sudah pernah memenangkan Copa del Rey, yang merupakan kenangan indah dan akan menyenangkan untuk bisa memenangkannya lagi.”

“Saya yakin musim ini, jika kami mempertahankan performa bagus, kesuksesan akan datang. Kami harus bekerja keras.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?