DBAsia News

Inter Milan Tidak Takut Berhadapan Dengan Bayern Munchen dan Barcelona

DBasia.news – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengomentari terkait Inter Milan masuk ke grup neraka di Liga Champions 2022-2023. Zanetti menegaskan Inter Milan tidak takut berhadapan dengan Bayern Munchen dan Barcelona.

Inter Milan berada di grup neraka pada Liga Champions 2022-2023. Sebab, dua dari tiga peserta lainnya adalah calon kuat juara, Barcelona dan Bayern Munchen. Adapun, satu tim lainnya adalah Viktoria Plzen.

Zanetti yang hadir langsung di Turki menegaskan jika Inter siap menghadapi persaingan di Grup C. Inter sadar, persaingan tidak akan mudah.

“Ini adalah grup yang sulit dan rumit dengan dua tim yang cenderung tampil baik di kompetisi ini,” tegas Zanetti kepada Sky Sport Italia.

“Namun, kami adalah Inter. Kami juga menghadapi tugas melawan Liverpool musim lalu. Kami harus berada di performa puncak.”

“Liga Champions adalah kompetisi soal detail melawan yang terbaik di dunia. Kami ada di sana dan kami akan menampilkan kemampuan kami,” timpalnya.

Pada musim lalu, langkah Inter terhenti di tangan Liverpool pada babak 16 besar. Meskipun, Nerazzurri meraih kemenangan pada leg kedua di markas Liverpool.

“Itu memotivasi untuk menghadapi tim seperti Liverpool pada awal kompetisi. Bayern Munchenadalah tim yang terorganisasi dan Barcelona telah menemukan keseimbangan di bawah Xavi. Sementara itu, kami ingin melanjutkan proses pertumbuhan dari tahun lalu.”

“Kami tidak takut. Kami hanya menghormati. Saya pikir Inter akan siap,” ulasnya.

Kini, Inter Milan perlu fokus terlebih dahulu pada laga lanjutan Serie A 2022-2023 melawan Lazio, di Stadio Olimpico, Sabtu (27/8) dini hari WIB. Inter belum pernah menang pada tiga laga tandang terakhir di markas Lazio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?