DBAsia News

Juventus Sadar Akan Peforma PSG di Liga Champions

DBasia.news – Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) saling berhadapan di Grup H Liga Champions 2022-2023. Tanpa mengecilkan Benfica dan Maccabi Haifa, Akan tetapi PSG diyakini akan menjadi klub terberat bagi Juventus yang akan dilawannya.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, tidak memandang sepele tim-tim di Grup H. Sebab, tim berjuluk The Old Lady itu akan bersua tim kuat, seperti PSG.

Nedved mengatakan, Juventus akan mempersiapkan diri untuk meraih hasil bagus di Grup H. Hasil bagus perlu didapatkan Juventus agar tidak gugur dini.

“Grup kami adalah grup yang sangat terhormat. Di Liga Champions, tidak ada yang mudah dan tidak ada yang diterima begitu saja. Mereka semua grup tangguh dengan tim yang kuat,” kata Nedved,dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat (26/8/2022).

Mantan pemain Juventus itu mengatakan, pertandingan melawan PSG akan menjadi tantangan berat untuk timnya. Sebab, PSG dihuni pemain-pemain bintang, seperti Lionel Messi.

“Kami senang menghadapi klub dengan gengsi ini. Lawan yang akan kami hadapi semuanya tangguh. Dengan PSG, itu akan menjadi tantangan ganda yang menarik, tetapi melawan Benfica dan Maccabi Haifa tidak akan menjadi laga yang mudah,” ujarnya.

Nedved menjelaskan, kemenangan demi kemenangan harus diraih timnya di Grup H. Sebab, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Juventus ke fase gugur.

“Kami harus fokus dan menghadapi semua pertandingan dengan tekad yang sama, kami perlu memberikan fokus maksimal. Banyak tantangan besar menanti kami,” pungkas Nedved.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?