DBAsia News

Tottenham Hotspur Tekuk Arsenal Di Kandang Sendiri

DBasia.news – Tottenham Hotspur meraih kemenangan melawan Arsenal. Laga tersebut adalah persaingan langsung untuk satu tiket Liga Champions, tim asuhan Antonio Conte pesta setelah menang 3-0.

Tuan rumah bersorak pada menit ke-22 setelah Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan penalti. Sebelumnya, Son Heung-min dilanggar di kotak terlarang oleh Cedric Soares.

Arsenal yang berupaya bangkit justru semakin terpuruk usai Rob Holdin mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-33. Lagi-lagi Son yang dilanggar pada episode ini.

Unggul jumlah pemain, The Lilywhites mencetak gol kedua pada menit ke-37. Kane kembali yang jadi aktornya.

Penyerang tim nasional Inggris itu menyambut umpan Rodrigo Bentancur dengan sundulan. Tottenham menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Pada 45 menit kedua, Tottenham menambah satu gol. Son Heung-min mencatatkan namanya di papa skor usai dengan tenang menyelesaikan peluang dengan tendangan ke sudut jauh. Tottenham memimpin 3-0 dari menit ke-47 hingga laga usai.

Dengan kemenangan di Derbi London Utara kali ini, Tottenham memangkas jarak dengan Arsenal yang duduk pada posisi keempat menjadi satu poin. Walhasil, dua laga berikutnya akan menentukan nasib kedua kubu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?