DBAsia News

Thiago Silva Ungkap Rasa Bahagia Usai Chelsea Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

DBasia.news – Thiago Silva tak bisa menyembunyikan kegembiraannya kala Chelsea lolos ke perempatfinal Liga Champions. Dia meluapkan kebahagiaannya di tribun penonton.

Leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 mempertemukan Chelsea vs Atletico Madrid di Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. The Blues memiliki keunggulan agregat 1-0 pada leg pertama.

Silva terpaksa menjadi penonton di pertandingan Chelsea vs Atletico. Bek The Blues itu absen akibat cedera paha yang membekapnya.

Meski tak bisa bermain di lapangan, Thiago Silva tetap hadir menyaksikan langsung pertandingan dari tribun Stamford Bridge. Dia ikut bersorak ketika Hakim Ziyech mencetak gol untuk Chelsea di menit ke-34.

Silva kembali merasakan euforia ketika Chelsea sukses mencetak gol kedua yang dibukukan Emerson di injury time babak kedua. Kali ini, pemain bertahan asal Brasil itu meluapkan kegembiraannya dengan cara heboh.

Kamera televisi memperlihatkan Silva berlari di tangga tribun dan berjingkrak-jingkrak kecil sambil merentangkan kedua tangannya. Dia kemudian berpelukan dengan Mason Mount dan Jorginho yang datang menghampirinya.

Pertandingan Chelsea vs Atletico berakhir dengan skor 2-0 untuk The Blues. Skuad asuhan Thomas Tuchel itu lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-0.

Chelsea menjadi wakil Inggris ketiga yang memastikan tempat di babak 8 besar setelah Liverpool dan Manchester City. Ini juga menjadi kali pertama The Blues menjajaki perempatfinal Liga Champions sejak 2014.

Kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid juga menjaga rekor tidak terkalahkan klub asal London itu sejak ditangani Tuchel. Timo Werner dkk sudah melewati 13 laga tanpa ternoda kekalahan bersama manajer asal Jerman tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?