DBAsia News

Sisa Dua Pertandingan, Inter Milan Harus Menang jika Ingin Lolos Grup B

DBasia.news – Inter Milan sedang berada di posisi kurang baik untuk lolos ke babak gugur Liga Champions 2020-2021. Selain dari performa sendiri, La Beneamata juga menggantungkan nasib dari hasil klub lain.

Laju Inter Milan pada Grup B Liga Champions 2020-2021 tidak meyakinkan sejak awal. Inter bermain imbang melawan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Setelah itu, Romelu Lukaku dan kawan-kawan dua kali kalah melawan Real Madrid. Tak heran, saat ini Inter berada di dasar klasemen dengan hanya meraih dua poin dari empat laga.

Sementara itu, Monchengladbach menempati posisi tertas dengan raihan delapan angka. Real Madrid menguntit pada peringkat kedua dengan tujuh poin. Adapun, Shakhtar bercokol pada posisi ketiga dengan empat angka.

Dengan begitu, kans Inter lolos ke babak berikutnya sangat tipis. Inter tidak bisa memastikan diri melenggang tanpa menilik hasil laga lain.

Pada dua laga tersisa, skuad asuhan Antonio Conte itu akan bertamu ke markas Borussia Monchengladbach dan menjamu Shakhtar Donetsk. Inter wajib menang pada dua pertandingan tersebut jika ingin lolos.

Setelah itu, Il Biscione juga harus memerhatikan hasil yang diraih Real Madrid. Inter akan lolos jika El Real menang pada dua pertandingan tersisa.

Pilihan lainnya adalah Inter Milan tetap menang kontra Shakhtar dan Monchengladbach. Pada sisi lain, Real Madrid kalah dalam dua pertandingan tersisa.

Pada musim lalu, Inter Milan gagal melaju ke babak 16 besar setelah hanya menempati peringkat ketiga Grup F. Nerazzurri kalah bersaing dengan Barcelona dan Borussia Dortmund.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?