DBAsia News

Hazard Tertawa Gembira Saat Madrid Kalah di Liga Champions

DBasia.news – Eden Hazard tertangkap kamera tertawa gembira saat bergurau dengan pemain-pemain Chelsea di saat Real Madrid dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/5) dini hari WIB, Madrid harus takluk dengan skor 0-2. Hasil itu membuat Los Blancos gagal melaju ke final karena kalah 1-3 secara agregat.

Hazard tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Ini menjadi kali pertama pemain berkebangsaan Belgia itu kembali ke Stamford Bridge sebagai lawan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tentu berharap Hazard dapat membuat perbedaan di bekas rumahnya. Namun harapan itu tak terwujud.

Hazard praktis tak bisa berbuat banyak meski bermain selama 89 menit. Madrid juga tak bisa membobol gawang Edouard Mendy hingga laga usai.

Setelah gagal membuat perbedaan dalam pertandingan, Hazard justru melakukan aksi kontroversial setelah laga usai. Ia tertangkap kamera tertawa saat berbicara dengan Kurt Zouma.

Apa yang dilakukan Hazard mungkin menjadi hal yang wajar karena kembali bertemu dengan mantan rekan setimnya. Namun perilakunya tak etis karena timnya baru menderita kekalahan.

Loyalitas Hazard kepada Madrid pun kini dipertanyakan. Apalagi dirinya belum memberikan kontribusi berarti sejak didatangkan pada musim panas 2019.

Amarah Suporter

Perilaku Hazard tak ayal membuat marah suporter Madrid. Tagar #HazardOut bahkan sempat menjadi topik yang paling dibicarakan di Twitter.

Kondisi ini tentu akan membuat Hazard kian tertekan di Madrid. Bukan tidak mungkin ia juga akan dijatuhi hukuman oleh manajemen akibat perilakunya tersebut.

Mungkinkah ini akhir perjalanan Hazard bersama Madrid. Klub ibu kota Spanyol itu dirumorkan siap mengorbankannya demi memboyong sejumlah pemain incaran termasuk Paul Pogba dan Erling Haaland.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?