DBAsia News

Gonzalo Higuain Bicara Masa Depannya di Juventus

DBasia.news – Membicarakan masa depannya di Juventus, Gonzalo Higuain tak masalah jika harus bertahan atau hengkang, namun ia tak ingin kembali ke Argentina.

Masa depan dari striker Juventus asal Argentina, Gonzalo Higuain memang belum mengalami kejelasan terutama dengan masa kontraknya yang akan berakhir pada 2021 nanti.

Sang pemain sendiri mengaku dia masih belum memutuskan apa yang akan dia lakukan kecuali kembali ikut berlatih kembali dengan klubnya usai menikmati istirahat akhir musim.

Juve sendiri memang harus memutuskan apa yang akan mereka lakukan dengan Higuain musim ini jika tidak ingin sang penyerang pergi dengan status bebas transfer pada 2021 nantinya.

Namun, raksasa Italia itu tidak akan mudah untuk memaksa sang pemain pergi kecuali memang Higuain sendiri menyetujui keputusan tersebut.

Pada awalnya sempat terdengar kabar bahwa Juventus ingin mengembalikan sang striker ke Liga Argentina, namun Higuain sendiri mengungkapkan bahwa dia tidak ingin bermain lagi di kampung halamannya.

Keputusan itu diungkapkan oleh sang penyerang dalam wawancaranya dengan Fox Sports, dimana dia menyebut meskipun masih suka menonton Liga Argentina, sang pemain tidak berminat kembali berkompetisi di sana.

Higuan justru masih membuka peluang untuk bermain di MLS, karena melihat memang banyak pemain seusianya yang memutuskan untuk mengakhiri kari di kompetisi tersebut.

Namun, bagi mantan striker Napoli itu saat ini dia hanya ingin fokus untuk kembali ke latihan pra-musim dari Juventus dan melihat apa yang diminta oleh pelatih baru dari timnya tersebut.

Dengan pergantian pelatih dari Maurizio Sarri ke Andrea Pirlo, memang banyak media yang berspekulasi bahwa Higuain sudah pasti tidak akan dipertahankan lagi.

Kubu I Bianconeri sendiri disebut akan berusaha mendatangkan pemain baru di lini depan dengan nama-nama seperti Arkadiusz Milik atau Edin Dzeko disebut sebagai calon bomber baru dari Juve.

Meskipun belum memutuskan tentang masa depannya di Juventus saat ini, Higuain ternyata sudah memastikan bahwa setelah pensiun nanti dia tidak akan menjadi pelatih.

Meski pun banyak mantan pemain yang akhir-akhir ini muncul sebagai pelatih muda di klub besar, Higuain tidak memiliki minat untuk mengambil pekerjaan itu karena memiliki tingkat stress yang tinggi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?