DBAsia News

Gonzalo Higuain Kabur dari Karantina

DBasia.news –  Striker Argentina, Gonzalo Higuain, dikabarkan kabur dari karantina Juventus.Seperti yang diketahui, Italia saat ini sedang menjalani masa karantina. Hal itu merupakan kebijakan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Virus Corona.

Skuat Juventus sendiri juga sangat wajib menjalani karantina. Sebab sebelumnya ada rekan mereka yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang terinfeksi Covid-19.

Di saat para pemain Juventus harus menjalankan program karantina, Gonzalo Higuain justru berulah dan mencoba kabur.

Menurut Repubblica, pihak kepolisian menangkap basah dan menghentikan Higuain di Bandara Caselle. Saat itu Higuain dan pemain Juventus lainnya Rodrigo Bentancur hendak terbang dengan menggunakan jet pribadi.

Akan tetapi Gonzalo Higuain kemudian menunjukkan surat hasil tesnya terkait virus Corona. Surat itu menunjukkan bahwa hasil tesnya menunjukkan ia negatif alias tak terinfeksi Covid-19.

Juventus kemudian mengklarifikasi pemberitaan ini. Bianconeri mengaku sudah memberi izin kepada Higuain untuk pulang ke Argentina.

Selai karena hasil tesnya negatif, Higuain juga diizinkan mudik karena ibunya sedang sakit di Argentina.

Selain Higuain, Juventus juga sudah memberikan izin kepada Miralem Pjanic dan Sami Khedira untuk meninggalkan Italia. Hasil tes keduanya juga negatif.

Higuain sendiri sudah membela Juventus dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu juga menyumbangkan delapn gol serta delapan assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?