DBAsia News

Gonzalo Higuain Tak Ingin Balik ke Juventus

DBasia.news –  Bomber asal Argentina, Gonzalo Higuain, dikabarkan ingin tetap berada di kampung halamannya dan tak kembali ke Juventus dalam waktu dekat. Higuain dirumorkan masih tak ingin meninggalkan ibunya yang sedang menjalani pengobatan kanker.

Rencananya, pemerintah Italia akan melonggarkan aturan lockdown pada tanggal 4 Mei mendatang. Hal itu pun membuat klub-klub Serie A dilaporkan akan kembali memanggil para pemain dan kembali menggelar sesi latihan.

Namun, Higuain nampaknya tak akan datang ke sesi latihan Juventus pada awal Mei nanti. Menurut laporan yang dihimpun Sky Sports Italia, Higuain tak ingin kembali ke Italia karena ingin menemani sang ibu di Argentina.

Hal ini pun membuat masa depan Higuain bersama Juventus kini menjadi tanda tanya besar. Pemain 32 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu nama besar yang diincar oleh raksasa MLS, Los Angeles Galaxy pada bursa transfer mendatang.

“Itu hanya akan menjadi sebuah mimpi yang besar untuk saya. Kita berbicara soal salah satu penyerang terbaik di dunia. Tapi jujur, saya merasa sulit bisa membawanya ke LA Galaxy. Saya melihat wawancaranya di mana dia ingin tinggal di Juventus dan Eropa,” ujar pelatih Galaxy, Guillermo Barros Schelotto kepada Tuttosport, Jumat (17/4/2020).

Gonzalo Higuain sudah berada di Argentina semenjak tanggal 20 Maret lalu. Pemain berusia 32 tahun itu memutuskan untuk kabur dari Italia dan menghiraukan imbauan karantina dari Juventus untuk menemani sang ibu di Argentina.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?