DBAsia News

Gonzalo Higuain Sebut Kepercayaan Diri Juventus Bertambah setelah Raih Kemenangan

DBasia.news –  Sempat memperoleh hasil buruk di dua laga sebelumnya, kini Juventus bisa percaya diri lagi setelah menang atas Bayer Leverkusen di babak grup Liga Champions. Penyerang Juventus, Gonzalo Higuan pun merasa lega dengan kemenangan klubnya ini.

Bianconeri tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir Serie A Italia saat bentrok dengan Sassuolo dan Lazio. Namun hari ini, pasukan Maurizio Sarri kembali dalam trek kemenangan.

Hal ini membuat Higuain antusias. Menurutnya, kemenangan juga bisa memberikan semangat kepada para pemain untuk berlatih lebih baik lagi.

“Kemenangan membantu untuk bekerja lebih baik lagi. Kami mengalami dua hasil negatif kontra Sassuolo dan Lazio. Jadi sangat penting memenangkan laga hari ini dan kembali ke bentuk terbaik,” tuturnya selepas laga.

“Sekarang, kami bisa menyambut pertandingan Serie A akhir pekan ini dengan kepercayaan diri yang lebih,” tambahnya.

Selain itu, catatan tak terkalahkan di fase grup Liga Champions memberi motivasi ekstra kepada para pemain, demikian dijelaskan Higuain.

“Selalu penting bagi kami ketika meraih kemenangan. Kami tak terkalahkan di fase grup Liga Champions dan ini jadi hal yang sangat positif,” tuntasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?