DBAsia News

Zola: Jadwal Padat Jadi Tantangan bagi Chelsea

Chelsea


DBasia.news –  Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, yakin timnya akan bangkit saat melawan Manchester United pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Selasa (19/2).

Pada bulan Februari ini, Chelsea menghadapi jadwal sulit. mereka harus melawan Manchester City dan Manchester United dalam waktu yang berdekatan. Pada laga melawan City, The Blues menelan kekalahan telak 0-6.

Kini, Chelsea akan menghadapu MU seusai menekuk Malmo di Liga Europa.

“Kami mengetahui ini adalah momen krusial. Ini sangat menantang dan saya pikir kuncinya adalah menghadapi setiap tantangan dengan hanya fokus memikirkan hal itu,” kata Zola.

“Pertama, melawan United. Kami menatap laga ini setelah tampil bagus di Liga Europa. Ini adalah tantangan. Inilah yang sebenarnya kami butuhkan saat ini,” imbuhnya.

Chelsea sebenarnya berada dalam posisi menguntungkan saat melawan Manchester United. PAsalnya sang lawan tidak dalam kondisi prima. MU baru saja kalah dari PSG di Liga Champions dan beberapa pemain menderita cedera.

Dalam lima duel terakhir, Manchester United dan Chelsea sama-sama meraih dua kemenangan. Sedangkan satu laga lainya yang dihelat pada putaran pertama Premier League berakhir dengan skor 2-2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?