DBAsia News

Komentar Bijak Andy Robertson Usai Dilempari Korek Oleh Fans Benfica

DBasia.news – Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, ditimpuki oleh suporter Benfica dengan korek. Sisi positifnya, menurut Robertson bisa membuat mereka berhenti rokok.

Liverpool bertandang ke markas Benfica di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Pada duel yang berlangsung di Estadio da Luz, Robertson ditimpuki dengan korek.

Terkait hal itu, Robertson menyikapinya dengan santai dan penuh canda. Dia berpikir positif apa yang dilakukan suporter tuan rumah bisa bikin berhenti merokok.

“Saya mendapat beberapa pemantik api yang dilemparkan ke arah saya. Mungkin itu akan menghentikan mereka merokok – jadi ambil positifnya!” kata Robertson kepada BT Sport.

“Tapi Anda harus mencoba untuk tidak melempar barang ke lapangan karena itu bisa melukai orang, untungnya tidak ada yang mengenai saya,” sambungnya.

Liverpool sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat Ibrahima Konate dan Sadio Mane. Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan di awal babak kedua lewat Darwin Nunez, Liverpool menutup laga ini dengan kemenangan 3-1 di penghujung lewat gol Luis Diaz.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, selepas babak pertama dan bisa saja unggul lebih banyak, kemudian kami ingin mempertahankannya tetapi mereka mendapat gol yang mengangkat mental suporter dan kami sedikit ceroboh. Gol ketiga sangat penting,” Robertson menegaskan.

Liverpool gantian menjamu Benfica tengah pekan depan. Modal kemenangan selisih dua gol tampaknya masih belum aman mengingat Benfica cukup ngotot.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?