DBAsia News

Zlatan Ibrahimovic: Mudah Bermain di Premier League

Zlatan Ibrahimovic

DBasia.news –  Seolah memberi indikasi bermain kembali untuk Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, striker Los Angeles (LA) Galaxy, yakin masih dapat bermain di Premier League.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United 17 bulan silam. Saat itu, Ibrahimovic memilih untuk pindah ke liga sepak bola Amerika Serikat, MLS, bersama LA Galaxy.

Sejatinya karier Zlatan Ibrahimovic di Manchester United cukup impresif. Sayang, cedera pada April 2017 menghambat performa pemain berjuluk Ibracadabra itu.

Bersama LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic mampu tampil impresif. Terbaru, penyerang asal Swedia tersebut mencetak dua gol ketika bersua LAFC pada laga derby.

Kini, Zlatan Ibrahimovic memberikan tawaran untuk Manchester United. Akan tetapi, Ibrahimovic mengaku bakal setia kepada LA Galaxy terlebih dulu.

“Saya masih bisa dengan mudah bermain di Premier League. Apabila Manchester United membutuhkan saya, mereka tahu harus ke mana,” kata Zlatan Ibrahimovic.

“Meski begitu, saat ini saya berstatus sebagai pemain LA Galaxy. Jadi, tidak, maaf. Saya telah melakukan pekerjaan saya di Eropa dan menikmatinya.”

“Saya memiliki 33 trofi dan membawanya untuk berkarier di Amerika Serikat. Saya berharap bisa menambah trofi dari sini dan melihat akhir petualangan ini,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic telah tampil dalam 49 pertandingan bersama LA Galaxy. Dari jumlah tersebut, Ibrahimovic 46 kali menjaringkan bola ke jala lawan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?