DBAsia News

Zinedine Zidane Tak Lagi Gunakan Servis Keylor Navas di Real Madrid

Keylor Navas

DBasia.news –  Kedatangan Thibaut Courtois ke Real Madrid tahun lalu mengusik posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama Los Blancos.

Kini Keylor Navas kembali dikabarkan dapat meninggalkan Madrid. Tim ibu kota Spanyol itu telah mendatangkan empat pemain baru dengan biaya tinggi dan ada kebutuhan untuk membuka ruang dalam skuat mereka serta memperoleh tambahan pendapatan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Sport mengabarkan bahwa Zinedine Zidane menginginkan Keylor Navas segera hengkang dari Los Blancos. Sang pelatih sudah tidak memasukkan mantan pemain Real Sociedad itu ke dalam rencana timnya musim depan karena sudah memiliki opsi lain sebagai pelapis.

Zidane memang memiliki hubungan yang baik dengan Navas, tetapi status Courtois sebagai penjaga gawang yang didatangkan oleh manajemen Madrid membuat pemain asal Belgia itu memiliki posisi yang lebih terjamin di dalam skuat mereka saat ini. Madrid juga memiliki Andriy Lunin yang menjadi juara Piala Dunia U20 dengan Timnas Ukraina yang dapat digunakan sebagai pelapis.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?