DBAsia News

Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Tampil Kompetitif Sepanjang Musim 2019-20

Zinedine Zidane

DBasia.news –  Real Madrid diwajibkan bertarung habis-habisan untuk berjuang meraih trofi di seluruh kompetisi. Zinedine Zidane, pelatih Madrid, telah menegaskannya.

Real Madrid menjalani pramusim 2019-2020 dengan kurang menyenangkan. Pasalnya, dari enam laga yang mereka lalui, Los Merengues hanya meraih dua kemenangan.

Apalagi, sebelumnya Real Madrid sempat dibantai oleh Atletico Madrid. Pasukan asuhan Zinedine Zidane takluk dengan skor cukup relak 3-7 pada ajang ICC.

Beruntung bagi Real Madrid, dua laga terakhir mereka berakhir dengan kemenangan. Bahkan, satu di antaranya berkat gol penyerang anyar mereka, Eden Hazard.

Kondisi tersebut membuat Zinedine Zidane menargetkan Real Madrid untuk kompetitif. Zidane menilai skuat asuhannya lebih baik seiring berjalannya waktu.

“Target Real Madrid untuk musim 2019-2020 adalah tampil kompetitif. Kami tidak ingin terlalu muluk-muluk, menjadi kompetitif bisa membawa hal baik,” kata Zinedine Zidane.

“Real Madrid hanya punya sisa satu laga menjelang LaLiga bergulir. Menurut saya, setiap hari para pemain bermain lebih baik. Hasil melawan Red Bull Salzburg adalah buktinya.”

“Pada akhinya, yang dibutuhkan oleh pelatih adalah setiap pemain siap bertanding. Beberapa pemain butuh jam terbang. Saya selalu menghargai usaha pemain,” tambahnya.

Satu laga sisa sebelum LaLiga berlangsung adalah melawan AS Roma. Real Madrid bakal melawat ke markas I Giallorossi, Stadio Olimpico, pada 11 Agustus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?