DBAsia News

Zinedine Zidane Enggan Balas Komentar Agen Gareth Bale

Zinedine Zidane


DBasia.news –  Agen Gareth Bale pernah berkata bahwa kliennya ingin bertahan dengan Real Madrid, namun sang pelatih, Zinedine Zidane dikabarkan tak menginginkannya. Zidane menanggapi komentarnya itu dengan ketus.

Jelang laga pekan 37 La Liga melawan Real Sociedad di Anoeta, Minggu (12/5) malam WIB, Zidane menegaskan tidaklah penting membalas ucapan agen Bale, Jonathan Barnett. Bagi Zidane fokusnya hanya mempersiapkan tim untuk laga berikutnya.

“Tidak, saya tak ingin menjawab (komentar agen Bale), saya pelatih Real Madrid dan dia melakukan pekerjaannya. Saya harus memikirkan pertandingan, bermain baik, itu yang mengkhawatirkan saya,” tegas Zidane, dikutip dari Marca.

Disinyalir Zidane dan Bale saling berbicara pekan ini dalam pertemuan tertutup untuk membahas masa depan pemain Wales itu. Kendati demikian, Zidane lagi-lagi mengelak dari pertanyaan media dan bersikap tegas.

“Saya tidak akan memberitahu Anda (media) apapun mengenainya, percakapan pribadi ya percapakan pribadi. Itulah yang harus saya lakukan kepada seluruh pemain, tapi tetap bersifat internal,” tambah Zidane.

“Apakah saya berbicara kepadanya? Mungkin tidak atau mungkin ya; dengan para pemain saya berbicara mengenai hal-hal lainnya, tidak hanya masa depan,” pungkasnya.

Kengototan Bale untuk bertahan itu kabarnya membuat pusing petinggi Madrid. Mereka ingin menjualnya di bursa transfer agar mendapatkan cukup banyak uang dari penjualannya untuk dibelikan pemain lain, namun, Bale tak mau meninggalkan klub yang sudah dibelanya dari tahun 2013 itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?