DBAsia News

Zinedine Zidane Enggan Bahas Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid

Gareth Bale


DBasia.news –  Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, kembali bersikap tegas mengenai masa depan Gareth Bale di Madrid. Zidane mengaku tidak tahu bagaimana nasib masa depan Bale.

Los Blancos akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5) pukul 17.00 WIB. Zidane menegaskan bahwa Bale masuk ke dalam skuat yang disertakannya melawan Betis. Namun, pelatih asal Prancis itu tidak yakin jika Bale bertahan di Madrid musim depan.

“Dia (Bale) akan jadi bagian skuat besok dan itu saja seluruh hal yang bisa saya beritahukan kepada Anda. Anda akan melihat tim yang akan kami mainkan,” ucap Zidane, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak tahu apakah nanti akan jadi laga terakhirnya (atau tidak). Kami ada di akhir musim dan musim depan akan ada perubahan, tapi saya tidak tahu apakah nanti akan jadi laga terakhirnya atau tidak.”

Spekulasi transfer Bale memang sudah lama muncul sejak musim 2018/19. Pemain berusia 29 tahun dikabarkan hengkang karena banyak cedera, inkonsisten bermain, dan tidak memiliki hubungan baik dengan fans.

Bale, melalui agennya, Jonathan Barnett, sedianya ingin bertahan dengan klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2013. Akan tapi, Zidane tidak memasukkannya ke dalam rencana bermain untuk musim depan hingga rumor hengkangnya semakin santer beredar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?