DBAsia News

Zidane Kembali ke Santiago Bernabeu, Kans Eden Hazard ke Madrid Kian Membesar

Zinedine Zidane


DBasia.news –  Rumor kepergian Eden Hazard dari Chelsea masih berhembus kencang di Eropa. Semenjak Piala Dunia 2018 berakhir di Rusia, Hazard semakin santer dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Real Madrid disebut jadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, terlebih mereka juga baru saja melepas ​Cristiano Ronaldo ke ​Juventus. Namun hingga hari terakhir bursa transfer, pemain kelahiran Le Louviere, Belgia tersebut memilih untuk bertahan di Stamford Bridge.

Pembicaraan kontrak baru yang tak kunjung menunjukkan perkembangan berarti dengan ​Chelsea pun kembali menguatkan peluang ​Hazard hengkang ke Bernabeu. Belum lagi ​El Real juga memutuskan untuk kembali mengangkat Zinedine Zidane sebagai manajer. ​Terakhir, Madrid juga disebut sudah melakukan kontak awal ​dengan sang pemain.

Masa depan ​Hazard yang tak menentu di London pun membuat salah satu rekan setimnya, Emerson Palmieri angkat bicara. Pemain yang didatangkan dari AS Roma itu pun mengisyaratkan bahwa ​The Blues sangat khawatir jika Hazard akhirnya memutuskan bergabung dengan​ ​Real Madrid.

“Setiap hari, ​Eden Hazard menunjukkan betapa pentingnya dia di dalam skuat​ Chelsea. Jelas, kami memiliki banyak pemain berkualitas di dalam tim, tetapi ​Hazard berada pada level yang berbeda dan juga merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Emerson seperti dilansir ​Sky Sports.

“Secara pribadi, saya tidak bisa melihat ​Hazard hengkang dari ​Chelsea, tetapi di dunia sepakbola, Anda takkan pernah tahu hal apa yang akan terjadi,” tambah pemain asal Italia tersebut.

Nampaknya tak aneh jika Emerson khawatir ​Hazard akan hengkang dari ​Chelsea, pasalnya pemain yang juga sempat membela Lille itu memang jadi sosok yang tak tergantikan di dalam skuat. Tujuh musim berseragam The Blues, dia sudah tampil dalam 338 pertandingan dengan koleksi 105 gol dan 86 assist.

Menutup pembicaraan, Emerson pun kembali mengungkapkan keinginannya untuk melihat ​Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Sama dengan semua penggemar ​Chelsea, saya dan rekan-rekan setim juga merasa takut dan khawatir jika ​Hazard akan hengkang, tetapi di sisi lain, saya masih yakin jika dia akan bertahan. Kami benar-benar ingin dia tetap berada di sini,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?