DBAsia News

Zapata Mengatakan Masih Punya Ruang Berkembang

DBasia.news –  Striker Atalanta Duvan Zapata mengatakan bahwa dia memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya, “Saya masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan.”

Atalanta menghadapi Shakhtar Donestsk dalam pertandingan Liga Champions kedua mereka besok, mencari untuk menebus kesalahan kapitulasi hari pembukaan mereka di tangan Dinamo Zagreb.

“Kami sedang mempersiapkan untuk pertandingan ini seperti pertandingan di Zagreb,” kata Zapata pada konferensi pers.

“Kami berharap dapat mengembangkan game kami dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya pikir kami telah menunjukkan di Liga bahwa kami memiliki mentalitas yang tepat untuk bermain di level tertinggi.”

“Saya pikir situasi ini adalah hasil kerja dan konsistensi selama dua musim. Saya harus pramusim berbeda dari yang saya lakukan tahun lalu dan sekarang saya mencoba untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.”

“Saya melihat pertandingan di Zagreb kembali di TV, tetapi mereka memiliki kiper yang hebat. Sekarang kita harus memikirkan besok. Kami harus bermain dengan baik dan mengambil semua peluang yang kami dapatkan. ”

Pemain Kolombia berusia 30 tahun dalam waktu kurang dari dua tahun tetapi telah mengambil dari tempat ia tinggalkan musim lalu, mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.

“Sejauh ini, ya, tapi saya masih punya banyak ruang untuk perbaikan. Saya tidak di atas, setiap hari saya bekerja untuk meningkatkan diri saya sendiri, “jawabnya ketika ditanya apakah dia berada di jalur terbaik dalam karirnya.”

“Berkat Pelatih, dia memiliki kesabaran untuk menunggu saya. Saya mengerti semua konsep baru yang dibuat untuk saya, ditambah saya sudah bekerja keras.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?