DBAsia News

Wolverhampton Akhirnya Tampil di Kompetisi Eropa

Wolverhampton

  DBasia.news –  Wolverhampton berhasil masuk ke putaran penyisihan grup Liga Europa musim ini. Ini menyusul sukses mereka mengalahkan Torino dengan skor 2-1. Selama 39 tahun, Wolves tak pernah mampu untuk bisa bermain di Eropa. Meraih hasil istimewa ini pelatih Wolves Nuno Espirito mengaku sangat bahagia dengan hasil tersebut.

“Fantastis. Apa yang telah dicapai oleh pemain sangat fantastis. Ini hanya tim kecil yang berhasil menembus kompetisi Eropa,” kata pelatih asal Portugal itu.

Nuno Espirito juga tak lupa berterima kasih kepada para pendukung yang memberikan dukungan untuk Raul Jimenez dan kawan-kawan.

“Cara mereka mendukung kami sangat berarti. Mereka pemain ke-12 di lapangan. Para suporter sangat penting atas hasil spesial ini,” ucap Espirito.

Ke depannya Wolves menurut Espirito akan bermain maksimal dan lepas untuk bisa meraih hasil terbaik. Ia sadar bahwa kekuataan dari Wolves hanyalah permainan kolektif dan dukungan dari para suporter.

“Kami akan selalu meningkatkan permainan kami di tiap pertandingan. Kami akan selalu bermain sebagai tim.” tutup pelatih 45 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?