DBAsia News

Winger AS Roma Terlibat Film Dokumenter Hip-Hop

Justin Kluivert

DBasia.news –  Penyerang sayap AS Roma, Justin Kluivert, cukup beruntung terpilih sebagai aktor film baru mengenai fotografer hip-hop legendaris asal New York, Mel D. Cole.

Film dokumenter yang dirilis secara eksklusif di saluran YouTube resmi klub ini adalah yang pertama dari sejumlah film yang bakal diluncurkan sebagai bagian dari kolaborasi AS Roma dan Black Arrow.

Awal tahun ini, Roma dan Black Arrow, merek lifestyle asal Amerika Serikat, yang berfokus pada pertalian antara sepak bola dan budaya masyarakat kulit hitam, mengumumkan kemitraan terobosan yang akan menyaksikan kedua entitas bekerja sama dalam menciptakan konten digital orisinal di Italia, Nigeria, dan Amerika Serikat.

Seri pertama dari kolaborasi ini mengisahkan warga asli New York, Mel D. Cole, ketika ia terbang ke Italia untuk menghabiskan waktu di Roma dan sekitarnya, sebelum memotret pertandingan sepak bola Eropa pertamanya di Stadio Olimpico.

Film ini menceritakan kisah tentang bagaimana Mel pertama kali jatuh cinta pada dunia fotografi – usai dirinya membawa kamera sekali pakai ke konser Common di New York – dan melihat rekam jejak karier Mel yang pernah memotret pesohor seperti Drake, Kendrick Lamar, Mac Miller, dan The Roots, sebelum akhirnya mendokumentasi perjalanannya ke Roma, saat di mana ia diundang ke rumah Justin Kluivert.

“Membuka pintu AS Roma kepada kru Black Arrow telah memungkinkan tim kreatif mereka untuk menceritakan kisah-kisah baru yang menggambarkan klub dari perspektif yang sama sekali baru,” tutur Mitty Arnold dari AS Roma. “Apa yang diketahui orang yang bekerja di sini dan para penggemar yang sangat mendalami klub selama bertahun-tahun, adalah hal anyar bagi Mel D. Cole, seorang fotografer hip-hop yang baru mengenal sepakbola Eropa.

“Film dokumenter dari Black Arrow ini memungkinkan kita untuk melihat Roma melalui mata seseorang yang merasakan gairah Roma dan Curva Sud yang legendaris untuk pertama kalinya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?