DBAsia News

Willian Ingin Chelsea Memenangkan Europa League

Willian

DBasia.news –  Penyerang sayap Chelsea, Willian, sangat berharap timnya dapat memenangkan Europa League saat melawan Arsenal di final yang berlangsung di Olympic Stadium Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB.

Musim 2018/19 tidak sepenuhnya berjalan buruk bagi Chelsea di musim perdana Maurizio Sarri melatih tim. The Blues mencapai dua final, League Cup dan Europa League, dan sukses menembus zona Champions League di Premier League.

Jadi, kemenangan melawan Arsenal di final Europa League akan mengakhiri musim 2018/19 dengan baik untuk Chelsea. Willian memahami hal tersebut.

“Saya tahu ini bukan musim terbaik saya (dengan Chelsea). Tidak apa-apa, tapi bukan yang terbaik. Saya tahu saya bisa bermain jauh lebih baik lagi. Bukan hanya saya, tapi keseluruhan skuat, ini bukan musim terbaik kami. Kami semua tahu bisa tampil lebih baik lagi,” tutur Willian kepada Mirror.

“Tapi pada akhirnya kami mengincar beberapa target dan kami mencapai beberapa target itu. Kami mencapai final League Cup, posisi tiga di Premier League, dan sekarang akan memainkan final Europa League.”

“Jika anda melihat akhirnya dan kami memenangi trofi, maka saya akan berpikir ini musim yang bagus. Kami lolos Kualifikasi Champions League dan bisa memenangi trofi Eropa, ini bagus, meski pun kami selalu ingin lebih,” lanjut Willian.

Pemain asal Brasil itu juga mengakui pertandingan melawan Arsenal tidak akan mudah. Apalagi, skuat besutan Unai Emery membutuhkan kemenangan untuk bermain di Champions League musim depan.

“Ini laga derby, melawan Arsenal – yang punya tim hebat dengan pemain-pemain hebat, dan kami harus melakukan segalanya yang mungkin dilakukan untuk menang. Selalu sulit bermain nelawan mereka,” tambah Willian.

“Jangan khawatir, motivasi kami juga tinggi. Ini bukan sekedar Champions League bagi kami. Kami ingin memenangi trofi lainnya, trofi Eropa. Nanti akan jadi laga yang sangat bagus dan kami percaya bisa melakukannya,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?