DBAsia News

Willian Absen di Final Copa America 2019 karena Cedera

Willian

DBasia.news –  Penyerang sayap timnas Brasil, Willian, dipastikan absen di final Copa America 2019 yang berlangsung di Estadio Maracana, Senin (7/8) dini hari WIB. Pasalnya, Willian cedera.

Sejatinya, Willian bukanlah bagian dari timnas Brasil untuk menghadapi Copa America 2019. Pemain yang disebut-sebut pernah diincar Barcelona itu dipanggil untuk mengggantikan Neyamar yang mengalami cedera.

Akan tetapi, perjalanan Willian di Copa America juga tidak mulus. Pemain 30 tahun tersebut menderita cedera hamstring pada pertandingan semifinal melawan Argentina.

Pada laga tersebut, Willian masuk pada menit ke-46 untuk menggantikan Everton. Namun, Willian justru tidak bisa tampil maksimal lantaran merasakan sakit pada bagian hamstring.

Untungnya, Brasil bisa mengatasi perlawanan sengit dari Argentina dengan skor 2-0. Dua gol tim Samba dikreasikan Gabriel Jesus dan Roberto Firmino.

Pada laga final, Brasil akan bersua Peru yang secara mengejutkan berhasil menekuk Chile tiga gol tanpa balas. Skuat asuhan Tite itu diprediksi bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Selain tampil di depan pendukung, Brasil juga punya catatan apik saat berduel dengan Peru. Kedua tim sempat saling berhadapan pada babak grup. Hasilnya, Brasil menang telak 5-0.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?