DBAsia News

Wilfried Zaha Ingin Gabung Klub yang Bermain di Champions League

Wilfried Zaha


DBasia.news –  Manchester United pernah jadi klub yang diperkuat Wilfried Zaha pada musim 2013-14. Namun saat itu segalanya berlangsung cepat dan Zaha tampil buruk.

Hal itu, menjadikan dirinya memutuskan untuk kembali bergabung dengan Crystal Palace pada tahun 2014 lalu. Kini kembali memperkuat The Eagles, pemain berpaspor Pantai Gading tersebut mulai bisa mengembangkan bakatnya lagi.

Terus tampil memakau di bawah asuhan Roy Hogdson, menjadikan dirinya kembali diincar oleh klub besar Eropa. Pada saat ini, Borussia Dortmund menjadi tim yang dikabarkan tertarik menggunakan jasannya lantaran ingin menjadikan Zaha sebagai suksesor Christian Pulisic.

Seolah seperti merasa bahwa dirinya pantas bermain dengan klub besar, pemain berusia 26 tahun itu langsung mengindikasikan jika ingin segera hengkang dari Crystal Palace untuk bisa bermain di kompetisi ​Champions League.

“Saya adalah pemain yang terlalu ambisius, namun saya tak hanya ambisius bermain untuk klub top, melainkan juga memenangi sesuatu di level klub serta bersama Timnas Pantai Gading,” ujar Zaha dikutip dari ​Daily Mail.

“Maka dari itu, saya ingin memiliki pengalaman di Champions League, dan Saya hanya butuh kesempatan. Setelah itu, saya akan melakukan sisanya,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?