DBAsia News

Wilfried Zaha Bisa Menyempurnakan Lini Depan Liverpool

Wilfried Zaha


DBasia.news –  Liverpool sudah memiliki trio lini depan terbaik di Eropa yang berisikan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Kendati demikian menurut Nick Tanner, mantan pemain Liverpool, klub asal Merseyside itu bisa menyempurnakan lini depan mereka dengan mendatangkan Wilfried Zaha, striker Crystal Palace.

Liverpool melakukan strategi yang berbeda pada bursa transfer tengah musim ini. Jika pada awal musim The Reds menggelontorkan banyak uang demi memboyong pemain anyar, namun saat ini tidak ada pergerakan yang berarti

Akan tetapi, menurut Tanner, komposisi skuat Liverpool saat ini belum komplet. Mantan pemain belakang itu menganggap Wilfried Zaha bisa mengisi lobang di lini depan.

“Zaha adalah pemain yang sangat cocok untuk Liverpool. Saya sudah mengatakan itu ketika melihat Crystal Palace melawan Liverpool. Dia adalah jenis pemain yang menekan menggunakan kreativitas. Itu cocok untuk Liverpool,” ungkap Tanner seperti dilansir Express.

“Pada saat Liverpool melawan Leicester saya pikir Mohamed Salah tidak menyentuh bola. Satu-satunya pemain yang tampil luar biasa adalah Sadio Mane,” sambung Tanner.

Selain itu, Tanner juga menyoroti penampilan Daniel Sturridge pada laga kontra Leicester. Menurutnya, pemain asal Inggris tersebut membutuhkan banyak kesempatan tampil.

“Saya terkejut saat Sturridge bermain. Dia tampil impresif ketika bermain untuk tim dan menciptakan banyak peluang, namun dia tidak begitu bagus dan tidak bisa menciptakan peluangnya sendiri,” nilai Tanner.

“Dia harus keluar dan bermain setiap pekan, namun klub manakah yang mau melakukannya? Apakah dia akan bermain di kasta kedua? Saya tidak tahu,” tegas Tanner.

Liverpool masih nyaman di puncak klasemen Premier League 2018-2019 dengan keunggulan lima poin dari Manchetser City yang berada di peringkat kedua. Berikutnya, The Reds akan melawat West Ham United, Selasa (5/2).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?