DBAsia News

Wijnaldum Bicarakan Masa Depannya di Liverpool

Georginio Wijnaldum


DBasia.news –  Harga 24,75 juta poundsterling terkesan murah jika melihat kontribusi dan permainan konsisten Georginio Wijnaldum di Liverpool. Eks pemain Newcastle United selalu jadi pilihan utama Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool.

Alasan Klopp terus memercayainya juga disebabkan Wijnaldum mampu bermain baik saat berperan sebagai gelandang serang maupun bertahan. Melihat di musim 2018/19 ini, dirinya sudah bermain sebanyak 35 pertandingan di semua kompetisi The Reds seharusnya membuat pihak klub sesegera mungkin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di tahun 2021 nanti.

Menanggapi masalah perpanjangan kontraknya dengan Liverpool, Wijnaldum ternyata sampai saat ini belum berbincang dengan pihak klub untuk membicarakan hal itu. Kendati begitu, pemain berpaspor Belanda tersebut memilih santai, dan lebih memilih fokus dalam meningkatan penampilannya.

“Saya belum berbicara dengan klub mengenai perpanjangan kontrak, maka dari itu kita akan lihat apa yang akan terjadi ke depannya,” ujar Wijnaldum dikutip dari​ Goal.

“Saat datang ke Liverpool, saya telah menandatangani kontrak lima tahun, dan saya masih terikat dengan kontrak itu. Pada saat ini, saya berusaha untuk terus bermain baik di setiap lagannya karena kontrak baru hanya datang saat klub menginginkannya,” tutupnya.

Jika dilihat dari kinerja apik yang dilakukan Wijnaldum di bawah kepelatihan Klopp, sepertinya dirinya akan segera menyusul Roberto Firmino, Mohamed Salah, Jordan Henderson, Sadio Mane, Joe Gomez, Andy Robertson, dan Trent Alexander-Arnold dalam persoalan mendapatkan kontrak baru dari The Reds.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?