DBAsia News

Vinicius Junior Ungkap Perasaan Dilatih Zinedine Zidane

Vinicius Junior

DBasia.news –  Musim 2018/19 ingin segera dilupakan oleh Real Madrid. Bagaimana tidak, El Real tiga kali berganti pelatih dari Julen Lopetegui, Santiago Solari, hingga kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Kembalinya Zidane tentu saja disambut baik oleh para pemain, termasuk di antaranya Vinicius Jr. Pemain berusia 19 tahun tersebut merasa bahagia karena bisa bermain di bawah arahan idolanya, namun di sisi lain, dirinya mengaku sangat gugup ketika pertama kali dilatih pria asal Prancis itu.

“Saya berbicara setiap hari dengan Zidane, dia juga selalu melakukan hal-hal yang membuat saya merasa senang, sama halnya dengan rekan-rekan setim. Zidane adalah idola bagi setiap orang,” ungkap Vinicius seperti dilansir ​Goal.

“Dirinya merupakan seorang legenda, baik saat masih berkarier sebagai pemain maupun saat ini kala dia menjadi manajer. Saya benar-benar merasa gugup saat Zid pertama kali masuk ke ruang ganti pemain pasca kembali,” tambahnya.

Sayang, performa ​Los Blancos pasca bermain di bawah arahan Zidane belum terlalu konsisten, bahkan mereka harus puas menempati posisi tiga klasemen akhir musim 2018/19.

Real Madrid akan memulai perjuangannya di musim 2019/20 dengan menjalani partai tandang ke Estadio Balaidos, markas Celta Vigo di pekan perdana​ La Liga, Sabtu (17/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?