DBAsia News

Vinicius Gantikan Neymar di Tim Samba

Vinicius Junior


DBasia.news –  Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, ditunjuk sebagai pengganti dari Neymar di skuat timnas Brasil yang akan menghadapi dua laga persahabatan pertengahan Maret mendatang.

Meskipun masih berusia 18 tahun, Vinicius Junior mampu membuktikan kualitasnya bersama Real Madrid di bawah asuhan Santiago Solari. Ia berhasil mencetak tiga gol dan 12 assist dari 26 penampilan bersama skuat senior Real Madrid.

Vinicius Junior akan menggantikan posisi Neymar yang saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera kakinya bersama Paris Saint-Germain. Ia diprediksi baru bisa kembali merumput pada akhir Maret atau awal April 2019 mendatang.

Selain tak membawa Neymar, pelatih timnas Brasil, Tite, juga memutuskan untuk meninggalkan beberapa pemain senior lainnya. Marcelo, Willian, Paulinho serta Douglas Costa tak berhasil menembus skuat timnas Brasil. Posisi mereka digantikan oleh Lucas Paqueta, Eder Militao, Dani Alves, Felipe Anderson serta Everton.

Timnas Brasil akan menjalani dua partai persahabatan melawan Panama dan Republik Cheska pada pertengahan Maret mendatang. Dua partai persahabatan itu akan digunakan oleh Tite untuk mencari komposisi sempurna jelang ajang Copa America yang akan digelar pada musim panas mendatang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?