DBAsia News

Van Persie Jalani Laga Terakhir

Robin van Persie


DBasia.news –  Robin van Persie dipastikan akan memainkan pertandingan terakhir dan menyudahi karier sebagai persepak bola profesional bersama Feyenoord.

Kepastian Robin van Persie memainkan laga pamungkas dikonfirmasi oleh pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst. Tepatnya saat Feyenoord bermain sebagai tuan rumah ketika menjamu Ado Den Haag.

Dengan begitu, Van Persie akan menyudahi 18 tahun perjalanan kariernya. Dari jumlah itu, 11 musim di antaranya ia jalani di Liga Inggris bersama Arsenal dan Manchester United.

“Robin van Persie resmi akan memainkan laga terakhir sebagai pesepak bola profesional,” tulis pernyataan resmi Feyenoord.

“Saya hanya bisa menikmati momen akhir pekan ini. Sebuah akhir indah untuk perjalanan karier Van Persie,” ucap Giovanni van Bronckhorst.

Striker berusia 35 tahun ini akan pensiun sebagai pencetak gol terbanyak timnas Belanda dengan 50 gol dari 102 penampilan. Ia juga pernah mengantarkan Belanda melangkah hingga final Piala Dunia pada 2010 di Afrika Selatan.

====

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?