DBAsia News

Van Dijk Masih Lapar Trofi

Virgil van Dijk

DBasia.news –  Bek Liverpool, Virgil van Dijk, puas dengan musim yang ia lalui bersama The Reds dan tim nasional Belanda. Ia pun bertekad lebih sukses lagi musim depan.

“Saya punya beberapa hari untuk merenung sekarang di akhir musim yang sulit dipercaya. Kami mencapai hal-hal hebat musim ini di Liverpool sebagai sebuah tim dan saya merasa bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa dengan kelompok pemain ini,” kata Van Dijk.

“Menjadi juara Eropa bersama Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Kami semua sekarang lapar akan kesuksesan yang lebih dan akan terus memberikan semua yang kami bisa untuk mencapai itu.”

Van Dijk mengantar Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Pemain 27 tahun itu juga membawa The Reds jadi runner up Liga Inggris.

“Saya juga bersemangat tentang masa depan dengan tim nasional dan kami akan membangun di atas tahun menjanjikan yang baru saja kami alami. Terima kasih atas semua dukungan Anda selama beberapa bulan terakhir dan saya akan bertemu Anda setelah liburan, untuk siap dan mulai lagi!” ucap Van Dijk.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?