DBAsia News

Van De Beek Mengaku Bahagia Bisa Main Bareng Bruno Fernandes

DBasia.news – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memberikan pujian bagi dampak besar yang telah diberikan oleh Bruno Fernandes kepada timnya. Bukan hanya itu, Van de Beek juga mengaku bahagia bisa bermain bersama Fernandes.

Bruno Fernandes didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 yang lalu dengan harga sekitar 55 juta euro. Tak butuh waktu lama, Fernandes langsung jadi idola baru di Old Trafford.

Hingga kini, pemain berusia 26 tahun itu telah tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 22 gol serta 14 assist bagi Man United.

Bahkan penampilan apiknya belum juga menunjukkan tanda-tanda penurunan di awal musim ini di mana dia telah mencetak 10 gol dan menyumbang 6 assist dari 16 penampilan di semua ajang.

Kualitas dan kehebatan Fernandes nyatanya juga diakui oleh Donny van de Beek. Bintang muda asal Belanda yang baru bergabung dengan MU di musim panas tahun ini mengakui bahwa Fernandes merupakan sosok yang sangat penting bagi skuad The Red Devils. Bukan hanya itu, Van de Beek juga bahagia bisa memiliki kesempatan untuk bisa bermain bersamanya.

“Semua orang tahu betapa pentingnya Bruno Fernandes bagi tim Manchester United,” ujar Van de Beek kepada BT Sport.

“Apa yang dia tunjukkan tahun lalu bersama Sporting dan kini bersama kami di sini begitu luar biasa. Saya selalu mengikuti perkembangannya.”

“Dia sosok pemain yang fantastis dan saya sangat bahagia bisa bermain bersamanya karena dia mampu memberikan dampak yang besar bagi tim,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?