DBAsia News

Erik ten Hag yakin Van de Beek Bertahan dengan Ajax Amsterdam

Van de Beek

DBasia.news –  Ajax Amsterdam menyita perhatian publik musim lalu dengan keberhasilan mereka lolos ke semifinal Champions League, lalu menjuarai KNVB Cup dan Eredivisie.

Hal ini tentu saja membuat para pemain andalan mulai dilirik oleh tim papan atas Eropa, Frenkie de Jong sudah resmi hengkang ke ​Barcelona, sementara sang kapten, Matthijs de Ligt juga sudah mengadu nasib di Italia bersama​ Juventus.

Sebenarnya masih ada beberapa pemain lain yang juga dikabarkan akan segera angkat kaki dari Johan Cruijff Arena, salah satunya adalah Donny van de Beek yang masuk dalam daftar belanja​ Real Madrid.

Los Blancos nampaknya memang sangat serius ingin mendatangkan sang pemain, terlebih sebelumnya mereka sudah terlebih dulu gagal mendatangkan bintang ​Manchester United, ​Paul Pogba. Bahkan Van de Beek juga disinyalir sudah menemukan kesepakatan personal untuk segera bergabung ke Santiago Bernabeu.

Namun sepertinya peluang untuk melihat pemain asal Belanda tersebut menjadi rekrutan terbaru Zinedine Zidane takkan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya manajer Ajax, Erik ten Hag memberi sinyal jika Van de Beek masih akan bertahan dan menjadi bagian dari timnya pada musim 2019/20.

“Saat ini yang dipikirkan oleh Donny van de Beek adalah bermain sepakbola. Saya rasa dia akan tetap berada di Ajax pada musim 2019/20. Jika sebaliknya, sudah pasti saya akan mendengar sesuatu dari Marc Overmars (direktur olahraga klub),” ujar Ten Hag seperti dilansir ​Marca.

Sebagai tambahan informasi, sempat beredar kabar jika ​Madrid sudah menyiapkan dana senilai 50 juta euro untuk Van de Beek, namun hingga saat ini Ajax belum menerima tawaran dari klub manapun.

Pemain berposisi gelandang tersebut sepertinya sama sekali tak terpengaruh dengan isu transfernya ke ​Real Madrid, Van de Beek bahkan sukses mencetak total dua gol dalam dua pertandingan awal Eredivisie.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?