DBAsia News

Paul Pogba Dipersilahkan Hengkang Asalkan Dapat Saul dan Van de Beek

DBasia.news –  Masa depan Paul Pogba untuk bertahan di Stadion Old Trafford, tidak akan lama lagi. Kubu Red Devils sudah dirumorkan akan memberi lampu hijau untuk pemain asal Prancis itu hengkang.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (11/12/2019) United akan mempersilakan Pogba angkat koper jika pihak klub di bursa transfer musim dingin bisa mendapatkan dua gelandang, Saul Niguez dan Donny van de Beek.

Kedua gelandang tersebut jadi incaran United di bursa transfer musim dingin pada Januari 2020. Pihak klub akan memanfaatkan uang penjualan Pogba untuk bisa merekrut satu dari dua gelandang incarana mereka tersebut.

Pemain asal Prancis itu sendiri tinggal memiliki 18 bulan untuk bertahan di Old Traffod. Setelah 18 bulan, kontrak eks pemain Juventus itu akan berakhir. Dengan gaji sebesar 290 ribu poundsterling per minggu besar kemungkinan pihak klub berpikir dua kali untuk memberikan opsi perpanjangan kontrak.

Apalagi jika merujuk pada permainan Pogba pada musim ini yang tidak maksimal bersama United. Pogba saat ini masih dalam masa pemulihan cedera engkel yang didapatnya dua setengah bulan lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?