DBAsia News

Valverde: Banyak yang Mengatakan Barcelona Telah Juara

Barcelona


DBasia.news –  Barcelona semakin dekat dengan tangga juara. Usai mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1 di Stadion Nou Camp, peluang Barca makin besar.

Barcelona semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 77 poin, terpaut 9 poin dengan Atletico Madrid di peringkat kedua dengan 68 poin. Menyisakan lima pertandingan, Blaugrana julukan Barcelona hanya membutuhkan 7 poin untuk memastikan gelar juara.

Sesaat setelah pertandingan, kepada media, Valverde bahkan menepis anggapan bahwa Blaugara telah memastikan juara.

“Saya ketahui bahwa orang-orang mengatakan kami telah juara. Tapi kami belum memastikannya. Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan untuk meraih kemenangan hingga akhir. Ini belum berakhir, sampai pertandingan terakhir selesai.” ujar Valverde.

Blaugrana bahkan susah payah mengalahkan Sociedad. Valverde mengakui kesulitan menemukan ritme permainan setelah mengalahkan Manchester United di Liga Champions.

“Ketika pertandingan seperti melawan Manchester United menjadi pusat perhatian, Anda kemudian harus memotivasi tim untuk pertandingan lain yang sangat penting.” tambah Valverde.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?