DBAsia News

Valverde Akui Barcelona Tampil Buruk

Ernesto Valverde

DBasia.news –  Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui anak asuhnya bermain sangat buruk saat ditahan imbang 2-2 oleh Osasuna.

“Kami sama sekali tidak bermain bagus. Kami sangat buruk di laga ini,” kata Valverde.

Menurut Valverde, Osasuna bermain sangat baik melawan Barcelona. Mereka kata Valverde mampu menekan lini belakang Blaugrana. Skor 2-2 menurut Valverde merupakan hasil yang tidak diinginkan oleh timnya.

“Kami tidak bisa mengimbangi lini belakang saat kami keasyikan menyerang. Akibatnya hasil akhir menjadi imbang,” ucap Valverde.

Barcelona pada laga melawan Osasuna memang tertinggal lebih dulu, tujuh menit peluit babak pertama dibunyikan. sepakan voli Roberto Torres gagal diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen pada menit ke-7.

Baru pada menit ke-51 pemain muda Barcelona Ansu Fati mampu menyamakan kedudukan dan membuat namanya jadi pemain termuda Barcelona yang cetak gol di LaLiga. Pada menit ke-64, Barcelona sempat unggul lewat gol Arthur Melo.

Pada menit ke-81, Osasuna akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah sepakan penalti Torres berhasil mengelabui Ter Stegen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?