DBAsia News

Ucapan Perpisahan Christian Pulisic kepada Fans Borussia Dortmund

Christian Pulisic


DBasia.news –  Mahar sebesar 64 juta euro dikeluarkan Chelsea Januari lalu untuk membeli Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Pulisic akan datang pada akhir musim 2018/19. Tak terasa, Sabtu (11/5) menjadi laga terakhirnya di Westfallenstadion.

Pertandingan tersebut pun terasa lebih istimewa, pasalnya Pulisic berhasil menyumbang satu gol kala ​Dortmund mengalahkan Fortuna Dusseldorf dengan skor 3-2. Peluang untuk menjadi juara Bundesliga kembali terbuka karena di saat yang sama ​Bayern Munchen ditahan imbang tanpa gol oleh RB Leipzig.

Seusai pertandingan, Pulisic pun langsung menyampaikan salam perpisahan pada para penggemar ​Die Borussen. Dirinya juga mengucaokan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan selama lima musim terakhir.

“​Dortmund akan selalu terasa seperti rumah untuk saya. Hari ini terasa sempurna. Ya, awalnya memang sulit (untuk mengucapkan perpisahan) pada para penggemar, tetapi saya merasa sangat senang karena semua berjalan dengan baik. Ini adalah stadion terindah di dunia. Saya pun akan sangat merindukan mereka,” ujar Pulisic dilansir ​Daily Mail.

Sebelum resmi menjadi bagian dari skuat Maurizio Sarri, Pulisic berpeluang untuk terlebih dulu mengantarkan​ Die Borussen menutup musim 2018/19 dengan trofi ​Bundesliga, dengan syarat mereka harus memenangkan partai pamungkas kontra Moenchengladbach, sementara​ Die Roten takluk dari Eintracht Frankfurt.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?