DBAsia News

Tutup Pramusim, AS Roma Menang 3-1 atas Arezzo

AS Roma vs Arezzo

DBasia.news –  Pramusim telah berakhir untuk AS Roma. Giallorossi menang telak 3-1 atas Arezzo, tim Serie C, Sabtu (17/8).

Gol dari Diego Perotti (via penalti), Edin Dzeko, dan Justin Kluivert mengamankan hasil sempurna bagi tim besutan Paulo Fonseca, yang sebenarnya mencetak dua gol lain yang lantas dianulir wasit.

Gelandang Arezzo, Niccolo Belloni, menyumbang gol untuk tim tuan rumah. Ia menyamakan kedudukan via sepakan dari titik putih, beberapa saat setelah Perotti sempat mengantar Roma unggul.

Setelah gol Edin Dzeko dan Nicolo Zaniolo dianulir karena offside, Giallorossi mesti menanti hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan di Stadio Citta di Arezzo, sesaat setelah Zaniolo dijatuhkan di kotak terlarang.

Perotti yang mengeksekusi penalti dengan sempurna, tampaknya membuat laga lebih terbuka – selang beberapa saat kemudian Arezzo menyamakan skor lewat cara serupa, yakni sepakan 12 pas.

Namun, Roma bangkit dan berkat kerja keras Dzeko, tak lama kemudian tim bisa kembali unggul. Saat pemain pengganti, Kluivert, menjaringkan bola ke gawang usai mendorong bola muntah dari upaya Mirko Antonucci, Giallorossi memastikan pramusim berakhir tanpa kekalahan.

Skuat asuhan Fonseca kini bersiap menatap laga resmi. Giallorossi akan menjamu Genoa di Stadio Olimpico pada partai pembuka Serie A musim ini hari Minggu depan.

Susunan pemain Roma kontra Arezzo: Pau Lopez; Florenzi (Santon), Fazio, J. Jesus (Mancini), Kolarov (Spinazzola); Cristante, Diawara (Pellegrini); Cengiz (Defrel), Zaniolo (Antonucci), Perotti (Kluivert); Dzeko (Schick).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?