DBAsia News

Tuchel Puas PSG Bantai Madrid

DBasia.news –  Keberhasilan Paris Saint Germain mengandaskan Real Madrid di laga perdana Liga Champions membuat Thomas Tuchel sumringah. Ia mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya.

Meski tak diperkuat pemain bintang seperti, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar, PSG masih cukup tangguh bagi El Real. Thomas Tuchel mengatakan tak adanya pemain-pemain tersebut, klub berhasil lepas dari tekanan dan tetap menjadi klub yang hebat.

“Saya sangat bahagia dengan hasil yang dicapai tim karena pertandingan ini cukup sulit. Kami memiliki banyak kesempatan, tapi ada kalanya kami tertekan saat Real Madrid melakukan serangan. Kami bisa membuat tim ini tetap baik tanpa pemain bintang kami, itu mutlak diperlukan,” katanya.

“Saya harus membuat keputusan yang sulit tak memainkan pemain bintang. Tapi ini bagus, kompetisi harus seperti ini,” katanya.

“Kami harus tetap terstruktur sesuai strategi yang telah dipersiapkan. Kami juga harus waspada, agresif dan kompak antar satu lini dengan lainnya. Jujur ini adalah performa yang luar biasa,” pungkas pelatih 46 tahun ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?