DBAsia News

Tottenham Kibarkan Bendera Putih dalam Persaingan Titel Premier League

Tottenham


DBasia.news –  Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan kala menyambangi Turf Moor, markas Burnley, di pekan 27 Premier League, Sabtu (23/2) malam WIB. Karena kekalahan itu, Spurs kini mengoleksi 60 poin dan terpaut lima poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen – unggul satu laga.

Bahkan Pochettino selaku pelatih dari The Lilywhites, sudah tidak optimis apabila anak asuhnya masih mempunyai kans untuk bersaing dalam memperebutkan gelar Premier League seusai menelan kekalahan dari The Clarets.

Sebab, kompetisi yang masih menyisahkan 11 laga dan jarak poin sudah semakin jauh, menjadi alasan utama mengapa pelatih asal Argentina tersebut merasa tak yakin.

“(Ketika ditanya apakah kans Spurs untuk menjuarai Premier League telah musnah), iya. Kami sangat kecewa karena masih ada 11 pertandingan tersisa, dan jarak poin masih berpotensi lebih besar,” ujar Pochettino dikutip dari ​Sky Sports.

“Tentu saja, masih ada banyak pertadingan yang harus kami lakoni. Namun, seharusnya pada laga melawan Burnley seharusnya kami meraih tiga poin guna memberikan tekanan terhadap mereka (Man City dan Liverpool),” tutupnya.

Skuat asuhan Pochettino akan mendapatkan ujian besar pada dua laga berikutnya di kompetisi Premier League. Harry Kane dan kawan-kawan, nantinya harus menghadapi dua tim asal kota London yaitu Chelsea dan Arsenal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?