DBAsia News

Tottenham Hotspur Masih Butuh Eriksen

Christian Eriksen

DBasia.news –  Mantan pesepak bola Inggris, Jamie Redknapp, mengatakan Christian Eriksen memiliki peran penting dalam permainan Tottenham Hotspur. Hal itu terbukti dari hasil The Spurs saat menghadapi Aston Villa pada pekan pertama Premier League.

Tottenham Hotspur sempat tertinggal 0-1 dari Aston Villa. Pada menit ke-64, Eriksen yang berada di bangku cadangan bermain menggantikan Harry Winks.

Tidak lama kemudian, Tottenham Hotspur menyamakan skor melalui Tanguy Ndombele pada menit ke-73. Harry Kane memastikan kemenangan The Spurs lewat gol pada menit ke-86 dan ke-90.

“Hingga Eriksen tampil di lapangan, saya tidak melihat Tottenham Hotspur akan menang. Saat dia masuk, tempo pertandingan berubah, perpindahan bola berubah, Anda bisa melihat ketika The Spurs menguasai bola, Eriksen selalu terlibat,” kata Redknapp.

“Dia mengubah seluruh jalannya pertandingan. Saya rasa dia melakukan peran lebih banyak ketimbang pemain lain. Saat tidak ada Son Heung-min dan Dele Alli, Eriksen memperlihatkan peran penting untuk timnya,” lanjut Redknapp.

Eriksen sendiri belum menentukan masa depannya di Tottenham Hotspur. Kontrak pemain asal Denmark itu akan berakhir setelah musim ini selesai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?