DBAsia News

Tite Umumkan Skuat Brasil untuk Melawan Kolombia dan Peru

Tite

DBasia.news –  Timnas Brasil akan melawan Kolombia (7/9) dan Peru (11/9) pada dua laga uji coba bertajuk Brasil Global Tour. Dalam skuat yang dipanggil Tite, ada beberapa nama debutan dan nama lama yang dipanggil kembali.

Vinicius dan Neymar sama-sama melewatkan Copa America 2019 karena cedera. Keduanya tidak ikut dalam tim yang berhasil menjuarai Copa America 2019 yang berlangsung di Brasil. Kini, Neymar dan Vinicius telah pulih dari cedera dan dipanggil kembali ke dalam skuat.

Pemanggilan skuat dari Titel ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain unjuk gigi agar bisa dipilih dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar. Dani Alves, bek kanan Sao Paulo berusia 36 tahun, juga dipanggil Tite.

Dua debutan lainnya yang dipanggil Tite adalah bek Udinese, Samir, dan striker yang sedang tampil bagus untuk Flamengo, Bruno Henrique.

Berikut skuat lengkap Timnas Brasil untuk melawan Kolombia dan Peru:

Kiper: Ederson (Manchester City), Ivan (Ponte Preta), Weverton (Palmeiras)

Bek: Eder Militao (Real Madrid), Marquinhos (PSG), Thiago Silva (SPG), Samir (Udinese), Daniel Alves (Sao Paulo), Fagner (Corinthians), Jorge (Santos), Alex Sandro (Juventus).

Gelandang: Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Allan (Napoli), Lucas Paqueta (Milan), Philippe Coutinho (Barcelona).

Striker: Neymar (PSG), Richarlison (Everton), David Neres (Ajax), Bruno Henrique (Flamengo), Roberto Firmino (Liverpool), Vinicius Jr. (Real Madrid).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?