DBAsia News

Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri Pilih Rehat Selama Satu Tahun

Massimiliano Allegri

DBasia.news –  Massimiliano Allegri, kabarnya, telah mengambil sebuah keputusan besar usai memilih mengakhiri kerja sama dengan Juventus di akhir musim 2018/19.

Dalam beberapa waktu terakhir Allegri dikabarkan dapat melanjutkan kariernya di Inggris, untuk menjadi manajer Chelsea, menggantikan Maurizio Sarri yang berpeluang segera menggantikan posisi Allegri sebagai pelatih utama Juve, tetapi kini sang pelatih mengambil keputusan yang berbeda.

Massimiliano Allegri telah menyatakan keputusannya untuk menjalani masa rehat dari karier kepelatihannya selama satu musim, dengan mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

“Saya akan menjalani masa rehat selama satu tahun dan kembali menjalani kehidupan pribadi saya, kembali menemukan hubungan yang saya miliki dengan keluarga, anak-anak, teman-teman, yang selama ini memberikan dukungan kepada saya,” ucap Massimiliano Allegri dalam pernyataan yang dikutip dari Goal.

”Selama 16 tahun terakhir karier ini memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan pribadi saya, menghabiskan waktu yang umumnya dapat digunakan untuk keluarga dan teman-teman,” lanjutnya.

Allegri menyatakan bahwa ia akan menggunakan waktu rehat selama satu tahun untuk mengembalikan tenaganya baik dari segi fisik maupun mental untuk mempersiapkan diri melanjutkan karier kepelatihannya pada musim 2020/21, walau belum memiliki tujuan yang pasti mengenai tim yang akan dilatihnya di masa depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?