DBAsia News

Tiemoue Bakayoko Menuju Kembali ke AS Monaco

Tiemoue Bakayoko

DBasia.news –  Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, musim lalu dipinjamkan ke AC Milan karena tak masuk rencana bermain The Blues. Kini, Bakayoko telah kembali ke Chelsea karena kontraknya tak dipermanenkan Milan.

Hal tersebut kemudian membuat Bakayoko kembali ke Stamford Bridge, namun kembali kesulitan bersaing dan bahkan tak masuk dalam skema permainan Frank Lampard. Hingga pekan ketiga ​Premier League namanya juga selalu dicoret dari skuat.

Setelah sebelumnya beredar kabar jika ​Chelsea menolak melepas karena tidak tergiur dengan tawaran AS Monaco, kini ada sedikit perkembangan anyar terkait transfer Bakayoko. Seperti dilaporkan​ Daily Mail, kedua klub sudah mencapai kesepakatan soal kepindahan sang pemain.

Bakayoko akan dipinjamkan selama satu musim dan Monaco bisa mengaktifkan opsi pembelian senilai 32 juta poundsterling di akhir masa peminjaman.

Peluang untuk melihat pemain asal Prancis itu angkat kaki dari Stamford Bridge sepertinya memang bukanlah hal yang mustahil, terlebih sebelumnya juga muncul kabar jika Frank Lampard sudah mempersilahkannya untuk bergabung ke klub lain.

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan saga transfer Tiemoue Bakayoko, terlebih ​bursa transfer Eropa akan segera ditutup pada 2 September mendatang.

Jika pemain berposisi gelandang itu kembali bermain di bawah arahan Leonardo Jardim, maka dirinya akan kembali bereuni dengan Cesc Fabregas yang sudah terlebih dulu bergabung pada Januari silam.

Walau terkena sanksi embargo transfer, hal tersebut memang tak membuat ​The Blues menutup pintu keluar bagi para pemainnya, sebelum Bakayoko, mereka sudah terlebih dulu meminjamkan Danny Drinkwater dan Davide Zappacosta.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?