DBAsia News

Thomas Tuchel Tak Ingin Neymar Tinggalkan PSG

Neymar

DBasia.news –  Thomas Tuchel, pelatih Paris Saint-Germain (PSG), berharap Neymar masih dapat bertahan di Paris, meski faktanya hal itu tampak sulit terjadi.

Bursa transfer musim panas 2019 tinggal memasuki hitungan pekan, tetapi masa depan Neymar tak kunjung menemui kejelasan. Neymar masih belum diketahui akan ke mana.

Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, memperebutkan tanda tangan Neymar. Kedua klub tersebut bernafsu mendatangkan kapten timnas Brasil tersebut.

Di sisi lain, para pendukung PSG juga tidak lagi menyukai sikap Neymar. Bahkan, usiran untuk eks bintang Barcelona itu terdengar ketika Les Parisien bermain.

Kondisi tersebut membuat Thomas Tuchel pasrah dengan masa depan Neymar. Namun, permintaan Tuchel adalah PSG merekrut pemain terlebih dulu andai ingin melepas Neymar.

“PSG harus mendatangkan pemain baru sebelum menjual Neymar. Menurut saya, Neymar adalah pemain yang butuh pengganti. Situasi ini tidak akan berakhir dengan cepat,” tutur Thomas Tuchel.

“Apabila Neymar bertahan di PSG, dia akan penting untuk kami. Hal itu karena Neymar memiliki kemampuan bermain satu lawan satu dan setiap tim perlu pemain sepertinya.”

“Saat ini, Neymar belum bisa bermain untuk PSG karena dia belum berlatih secara normal. Dengan bermain, justru meningkatkan risiko cedera,” imbuh Thomas Tuchel.

Media-media di Prancis mengabarkan PSG telah menyiapkan pengganti Neymar, yaitu penyerang Juventus, Paulo Dybala. Bahkan, petinggi PSG bakal menemui agen Dybala.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?