DBAsia News

Terungkap, Robinho Pernah Gagalkan Upaya Neymar ke Real Madrid

Neymar

DBasia.news –  Ternyata, Neymar pernah hampir bergabung dengan Real Madrid ketika hengkang dari Santos. Akan tapi menurut pengakuan Marcelo Teixeira, Presiden Santos, Neymar urung ke Madrid karena hubungan buruk dengan Madrid terkait transfer Santos.

Neymar tengah menjadi pusat perhatian. Hal itu setelah penggawa PSG tersebut dikaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona sendiri bukan klub baru untuk Neymar. Sebelum bergabung dengan PSG, Neymar sempat membuat trisula lini depan dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Sementara itu, Real Madrid rupanya juga sudah lama mengincar Neymar. Tepatnya ketika kapten timnas Brasil tersebut masih remaja dan membela Santos.

Rupanya, Santos memberikan kontrak profesional ketika Neymar berusia 14 tahun untuk menghalanginya bergabung dengan Real Madrid. Saat itu, hubungan kedua klub memanas akibat transfer Robinho.

“Neymar sempat diincar oleh Real Madrid, tetapi Santos berhasil menahan dia dan ayahnya. Kami menawarkan kontrak yang memberikannya jutaan dollar,” kenang Marcelo Teixeira.

“Tentu saja Neymar langsung menerima tawaran tersebut. Saat itu, orang-orang mengira saya sudah gila. Namun, penting bagi Santos berhasil menahan Neymar.”

“Saat itu hubungan Santos dengan Real Madrid buruk karena transfer Robinho. Namun, setelah mempertahankan Neymar, semuanya membaik,” imbuhnya.

Real Madrid dikabarkan siap kembali mengirimkan tawaran untuk Neymar. Kali ini, Los Merengues menyertakan James Rodriguez ke dalam penawaran untuk PSG.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?