DBAsia News

Tertinggal dari Barcelona, Real Madrid Belum Menyerah

Real Madrid


DBasia.news –  Real Madrid masih belum mulus di pentas LaLiga musim ini. Namun, mereka belum menyerah dalam mengejar Barcelona yang saat ini berada di puncak klasemen. Hal itu ditegaskan winger Lucas Vazquez selepas laga melawan Espanyol.

Meskipun saat ini masih terpaut sepuluh poin dari Barcelona dan berada di posisi ketiga, Vazquez menilai kesempatan juara LaLiga masih ada. Asalkan mampu mempertahankan performa seperti saat menang 4-2 di kandang Espanyol, dia yakin Real Madrid punya peluang mengudeta La Blaugrana.

“Kami akan coba berjuang keras untuk menjuarai LaLiga. Masih ada waktu tiga bulan yang harus diarungi. Kami berencana memenangi pertandingan demi pertandingan dan menanti sang pemimpin klasemen terpeleset,” terang Lucas Vazquez.

Demi mewujudkan hal itu, Lucas Vazquez tak memusingkan perannya di tim. Dia tak memasalahkan bila pelatih Santiago Solari menaruhnya di bangku cadangan.

“Saya adalah pemain Real Madrid. Satu-satunya orang yang menentukan posisi saya adalah pelatih. Saya hanya harus bekerja keras dan selalu siap melakukan yang terbaik,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?