DBAsia News

Tertarik Kembali ke Italia, Lucas Torreira Terima Tawaran Gabung AC Milan

Lucas Torreira

DBasia.news –  Kabar positif datang dari gelandang Arsenal, Lucas Torreira, terkait adanya ketertarikan dari AC Milan. Torreira kabarnya setuju pindah ke Rossoneri di musim panas ini.

AC Milan mencari gelandang anyar untuk mengarungi musim depan. Milan sempat mencoba memboyong gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Namun, Rossoneri gigit jari.

Sassuolo lebih menerima tawaran Inter Milan untuk Stefano Sensi. Nantinya, pemain tim nasional Italia itu akan meneken kontrak lima tahun dengan gaji 1,5 juta euro per musim.

Kendati demikian, AC Milan tidak pantang menyerah. Kabar terakhir mengatakan Il Diavolo Rosso berusaha memulangkan Lucas Torreira ke Italia.

Tak bertepuk sebelah tangan, minat Milan disambut baik Lucas Torreira. Sebab, sang pemain ingin berada dekat dengan keluarganya di Italia.

Selain itu, Lucas Torreira juga tertarik berada di bawah asuhan Marco Giampaolo. Sebelumnya, kedua sosok tersebut pernah bekerja sama di Sampdoria.

Rencananya, Milan berencana memberikan tawaran 5 juta euro untuk meminjam selama dua musim dengan kewajiban tebus sekitar 30 juta euro. Milan melayangkan formula tersebut untuk terhindar dari Financial Fair Play.

Peluang AC Milan merekrut Lucas Torreira: 40 persen

Sejauh ini, Arsenal belum memberikan jawaban untuk tawaran AC Milan. The Gunners masih memikirkan jalan terbaik karena Torreira merupakan pemain penting.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?