DBAsia News

Terlibat Perburuan Titel Premier League, Mane Bantah Pemain Liverpool Tertekan

Sadio Mane


DBasia.news –  Sadio Mane, penyerang sayap Liverpool, membantah bahwa para pemain Liverpool tengah tertekan dalam perburuan titel Premier League 2018-19.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang sempat diunggulkan untuk bisa menjuarai Premier League musim 2018-2019. Terlebih, Liverpool berhasil melalui 21 pertandingan tanpa terkalahkan dan berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League 2018-2019 dalam kurun waktu yang cukup lama.

Akan tetapi dalam beberapa laga teranyar, Liverpool justru tampil kurang begitu menjanjikan. Situasi tersebut pun berhasil dimanfaatkan Manchester City untuk memangkas jarak mereka dengan Liverpool jadi hanya satu poin saja saat ini.

Dekatnya jarak dengan Man City, membuat banyak tanggapan bahwa para pemain Liverpool dengan dalam kondisi tertekan pada saat ini. Tapi hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Mane belum lama ini.

“Orang-orang bicara soal tekanan, tapi sejujurnya di ruang ganti tidak ada satu pemain pun yang merasa tertekan. Kami sangat, sangat fokus karena kami tahu apa yang bisa kami lakukan musim ini,” ucap Mane, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

“Kami bisa menghasilkan sesuatu yang spesial, tapi tentu saja kami akan melakukannya laga per laga, dan tidak menempatkan diri kami sendiri di bawah tekanan karena itu tidak pernah membantu. Kami menghadapi banyak laga penting, dan kami hanya memikirkan laga yang terdekat,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?